🔴 Live Streaming ! TUMAN Siram Banaspati Sombong

🔴 Live Streaming ! TUMAN Siram Banaspati Sombong

100 COMMENTS

    Saya bantu Subscribe nih, abis ini tolong beli senter yg lebih besar supaya bs lebih fokus. Trs klo bs host pasang kamera sesuai pandangannya, slnya kdng kamera gak fokus sm yg di tunjuk host. Yg setuju like 😀

    Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT,
    Ini asli guys, coba deh kalo ngak percaya videonya di perlambat selambat lambatnya, kelihatan banget ini asli.

    jngn meminta maaf dengan jin dan jngn memohon dengan jin apalagi permisi2 sm jin jngn lakukan itu dimana pun dan kapan pun … selalu meminta perlindungan dari allah swt agar selamat dunia dan akhirat.

    Kalo emang itu setan beneran, seharusnya tu senter di sorot ke muka nya si setan lama*ini gak senternya gk anteng, kesana kesni,, aturan di pokusin ke wajah setanya.

    Paling Males ada Comen yg Ngemis like
    Parah nya bawa" nama Alloh …

    Yg sayang Alloh itu Sholat,Ngaji,dan Shodakoh

    Bukan like Comen ,,, parah kalian

    Hehe banaspatinya dari arah belakang seperti dilempar ….banaspati kalo mijud biasanya bentuk kobaran api besar dan terbangnya lambat

    Saran Saya Ya Kameramen Yg Propesional Dikit Lah, Klo Ada Pnampakan Di Zoom Aja Lah, Kan Kurang Jlas Liat Nya Klo Gk Di Zoom, Mohon Maaf Itu Skilas Saran Saya.

    Klo yg blm pernah terjun langsung di dunia ghoib ini disangkanya Main2.
    Aku dl tiap mlm turun naik gunung & template angker karena ingin pembuktian ternyata 100% mahluk goib itu banyak

    Mas berani gk datang ke daerah desa babakangebang di desa babakangebang – Cirebon ada tempat yg angker sekali berani tdk berkomunikasi / uji coba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *